Program Studi Pendidikan Bahasa inggris Terakreditasi “B”

Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) mengunjungi Universitas Peradaban dalam rangka visitasi Re-Akreditasi Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Visitasi telah dilaksanakan pada tanggal 20-22 November 2017 setelah Prodi mengajukan berkas Re-akreditasi. Adapun Kedatangan Tim Asesor yang terdiri dari Dr. Tgk. H. Gunawan Adnan, M.A., Ph.D dari IAIN Ar-Raniry Aceh dan Prof. Dr. Baso Jabu, M.Hum dari Universitas Negeri Makasar untuk melakukan klarifikasi dan verifikasi data faktual terhadap borang yang telah kami ajukan ke BAN-PT pada tanggal 22 Agustus 2017.

Lebih lanjut Dede Nurdiawati, M.Pd. selaku ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Peradaban mengatakan bahwa setelah dilakukan klarifikasi dan verifikasi terhadap tujuh standar pada borang institusi Fakultas dan Borang Program Studi, kami akan segera melakukan evaluasi dan perbaikan untuk meningkatkan kualitas sehingga kedepannya Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Peradaban akan lebih baik lagi.

Adapun hasil Akreditasi Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Peradaban adalah berstatus TERAKREDITASI dengan Peringkat B ditetapkan pada tanggal 28 November 2017 dengan SK BAN-PT Nomor: 4529/SK/BAN-PT/Akred/S/XI/2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *